Fatimah Hidayati

Sunday, November 27, 2011

Contoh Surat Permohonan PPDS Perorangan

 

SURAT PERMOHONAN PPDS PERORANGAN

Hal : Permohonan mengikuti PPDS

 

Kepada Yth

Ketua Sekretariat Bersama Fakultas Kedokteran se-Indonesia

Jl Salemba Raya 6 Kompleks FKUI

Jakarta

 

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama                     : Fatimah Hidayati

Tempat/tgl lahir       : Jakarta / 21 Agustus 1986

Asal FK/Lulus Tahun : FK Universitas Indonesia/2010

Alamat Sekarang      : Jl. Jalan, Jakarta

No Telp/HP              : 021-999 9999/ 0812 345 678 910

No Registrasi/Nr.PTT : 987654321

Bersama ini mengajukan permohonan untuk mengikuti Program Pendidikan Dokter Spesialis Program Studi Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia untuk periode pendidikan Juli 2012.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya sertakan/lampirkan persyaratan yang dibutuhkan.

Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                        Jakarta, 14 Januari 2012

                                                                                                    Hormat saya,

 

                                                                                                      (Fatimah Hidayati)

 

4 comments:

  1. makasih buat infonya, oh ya ini fungsinya buat apa ya ??
    thanks dok

    ReplyDelete
  2. Eh...ima punya blog ternyata...hahahaha

    ReplyDelete
  3. Hai, salam kenal dr.Fatimah.... saya Erica lulusan dari FK Atma Jaya Jakarta.... mau melamar PPDS Anak juga nih... boleh minta info ttg buku acuan, textbook yang dipakai untuk kita belajar persiapan tes masuk, dok? '
    --- terimakasih sebelumnya untuk info dan sharingnya yang sangat membantu dan menyemangati :)....

    ReplyDelete
  4. salam, saya pelajar malaysia yg mahu melanjutkan pelajaran ke UI jurusan kedoktoran,gimana prosedur nya ya?

    ReplyDelete